Aktivitas yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Penerbangan

Aktivitas yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Penerbangan

Aktivitas yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Penerbangan

Aktivitas yang tidak boleh dilakukan dalam penerbangan – Saat melakukan penerbangan, terdapat aktivitas terlarang yang tidak boleh kamu lakukan. Apabila kamu melakukannya, maka akan memicu permasalahan. Penasaran dengan Aktivitas yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Penerbangan?

  • Duduk di seat milik orang lain

Dalam melakukan penerbangan, tentunya setiap orang mendambakan kenyamanan, rasa aman dan perjalanan yang lancar. Maka dari itu, jangan sampai kehadiranmu menjadi mimpi buruk yang tidak diharapkan dengan duduk di seat milik orang lain. Selain karena menimbulkan kesan tidak sopan, juga akan membuat perjalanan saat melakukan penerbangan menjadi tidak nyaman.

Apabila kamu ingin memesan seat yang diinginkan, kamu bisa memesannya melalui fasilitas web check-in. terlebih jika kamu berpergian Bersama anggota keluarga dan ingin tempat duduk yang saling berdekatan satu sama lain, maka memesan via web check-in akan sangat membantumu.

  • Melecehkan penumpang atau awak kabin

Dimanapun kamu berada, pelecehan tetaplah menjadi tindakan yang tak terpuji. Selain mengganggu kenyamanan, tindakan ini juga bisa membuatmu berada di dalam jeruji besi atau penjara. Maka tindakan pelecehan ini sangat tidak diperkenankan, sekalipun itu tindakan sederhana seperti catcalling.

Aktivitas yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam Penerbangan

 

  • Menggunakan perangkat elektronik

Larangan ini tentunya sangat familiar dalam dunia penerbangan, akan tetapi masih saja selalu ada yang mengabaikannya. Padahal perangkat elektronik bisa mengganggu sinyal selama melakukan penerbangan, yang dampaknya bisa mengakibatkan kecelakaan pesawat.

Baca: Pramugari Boleh Berhijab? Boleh, Ini Syaratnya

  • Tidak mengenakan sabuk pengaman

Demi keamanan, sabuk pengaman menjadi hal penting yang tidak boleh dilupakan. Dan biasanya awak kabin akan mulai menginstruksikan untuk mengenakan sabuk pengaman saat hendak landing maupun take off.

  • Melontarkan candaan yang bisa menimbulkan kepanikan

Selain bisa menimbulkan perasaan yang tidak nyaman bagi orang lain, candaan yang diluar batas selama dalam penerbangan hanya akan menimbulkan kepanikan. Salah satu contoh candaan di luar batas adalah dengan mengatakan bahwa kamu membawa alat peledak. Hal ini tentunya candaan yang tidak baik. Mengingat hal ini juga akan menimbulkan masalah besar yang bisa berujung pada mendekamnya kamu di jeruji besi.

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Daftar Kelas di Diklat NASA
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?