Pramugari Boleh Berhijab? Boleh, Ini Syaratnya

Apakah Pramugari Boleh Berhijab-min

Pramugari Boleh Berhijab? Boleh, Ini Syaratnya

Pramugari Boleh Berhijab? Boleh, Ini Syaratnya – Zaman sekarang berhijab tentunya tidak lagi menjadi sekat bagi seseorang untuk mengejar impiannya dalam berkarir. Nah, bagi kamu yang berhijab dan ingin menjadi seorang pramugari, tentunya bertanya-tanya, apakah pramugari boleh berhijab? Jawabannya tentu saja boleh.

Salah satu maskapai penerbangan yang menerapkan kebijakan untuk memperbolehkan pramugarinya berhijab adalah NAM Air. Selain NAM Air, ada pula Citilink, Sriwijaya Air dan PT. Garuda Indonesia untuk penerbangan calon jamaah haji yang memperbolehkan pramugarinya untuk berhijab.

Ternyata, pramugari boleh berhijab. Semakin jelas bahwa hijab bukan lagi menjadi kendala bagi seorang wanita untuk mengejar impiannya. Melihat fenomena ini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa ada perkembangan luar biasa yang dilakukan di maskapai penerbangan Indonesia.

Syarat Menjadi Pramugari

  • Wanita
  • Berpenampilan Menarik
  • Belum Menikah
  • Usia Minimal 18 Tahun
  • Minimal Lulusan SMA/SMK/Sederajat
  • Tinggi Badan Minimal 160cm
  • Tidak menggunakan kacamata
  • Fasih berbahasa Inggris secara aktif
  • Tidak buta warna

Berkarir menjadi pramugari bukanlah sesuatu yang mustahil, kamu bisa mulai dengan mengikuti Pendidikan di Diklat NASA. Lembaga resmi yang mempunyai ijin Dirjen Perhubungan Udara RI. Sudah banyak alumni Diklat NASA yang kini berkarir di dunia penerbangan.

 

Apakah Pramugari Boleh Berhijab

 

Hal itu terjadi karena Diklat NASA mencetak para alumninya untuk siap kerja. Adapun fasilitas belajar mumpuni yang disediakan di Diklat NASA seperti alat praktik, front office, Lab Komputer, Lounge, Mini Cabin, Ruang kelas Ber-AC, Aula dsb

Baca: Apa Saja Tes Kesehatan Calon Staff Penerbangan?

Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa memantapkan diri sebagai pramugari, karena program Pendidikan di Diklat NASA untuk kelas Pramugari hanya membutuhkan waktu 4 bulan saja. Dimana program yang diberikan oleh Diklat NASA tidak hanya bersifat teori, tapi juga didukung praktek kepramugariannya yang sangat lengkap. Selain itu, ada juga simulasi interview serta pengoptimalan diri.

Selain kelas Pramugara/I, ada juga kelas lainnya, seperti program Pendidikan untuk airline staff dan aviation security. NASA memberi kemudahan bagi teman-teman untuk melakukan pendaftaran dengan menghubungi nomor kontak 0811-2199-914

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Daftar Kelas di Diklat NASA
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?