Bandara yang Menyediakan Spot Tidur Terbaik

Bandara yang Menyediakan Spot Tidur Terbaik

Bandara yang Menyediakan Spot Tidur Terbaik

Bandara yang Menyediakan Spot Tidur Terbaik – Di sebuah bandara, tentu terdapat fasilitas penting yang dapat dinikmati oleh para penumpang pesawat. Tidak hanya terdapat ruang tunggu yang nyaman, koneksi WiFi yang kencang, atau ada ruang café yang asik supaya tidak bosan. Fasilitas penting ini adalah spot tidur. Berikut daftar bandara dengan spot tidur terbaik menurut para traveler, diantaranya:

 

  1. Changi – Singapura

Selama 17 tahun berturut-turut bandara  Changi Singapura mendapat predikat sebagai bandara dengan spot tidur terbaik. Belum lagi di bandara Changi Singapura ini menyediakan snooze lounge yang sangat populer di kalangan traveler, bisa ditemukan di 6 lokasi di terminal 3.

Nah, untuk setiap lounge itu sendiri menyediakan deretan sofa tidur yang nyaman untuk penggunanya bisa berselonjor. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan fasilitas shower untuk mandi yang tersedia secara gratis. Melakukan pekerjaan di bandara ini pun sangat mendukung karena difasilitasi koneksi internet yang cepat pula. Di bandara ini kamu akan merasakan puas dalam hal fasilitas dan pelayanannya.

  1. Incheon – Seoul

Jika kamu berkunjung ke Bandara Incheon yang terdapat di Kota Seoul ini kamu akan merasakan nyaman, karena di bandara ini menyediakan sofa tidur yang empuk dan lebar dan bisa ditempati oleh 2 orang. Jika kamu tidak kebagian tempat pun, kamu tetap bisa beristirahat di sofa-sofa yang ada. Sofa-sofa yang terdapat di bandara ini tanpa armrest, jadi kamu bisa tidur selonjoran dengan nyaman.

  1. Schiphol – Amsterdam

Bandara Schiphol Amsterdam ini menjadi bandara di Eropa pertama yang masuk di urutan tiga teratas bandara dengan spot tidur terbaik. Bahkan ada seorang traveler yang menceritakan pengalaman tidurnya di beanbag berbentuk daun yang bisa ditemukan di lantai atas, letaknya dekat dengan pintu departure 3 dan 4.

Suasana semakin lebih mendukung karena suasananya seperti di hutan dan terdapat bunyi atau suara nuansa alam. Bagi orang yang telah menempati bandara ini, pasti akan merasa rilex atau tenang. Bisa sambil menunggu jam keberangkatan pesawat.

Baca: Hal Penting yang Dilakukan Saat Pemeriksaan Keamanan di Bandara

  1. Hong Kong International Airport – Hong Kong

Bandara Hong Kong International Airport ini tak kalah nyaman dengan bandara lain karena memiliki spot tidur yang baik dan nyaman bagi penumpang. Di bandara ini menyediakan kursi-kursi tanpa armrest yang bahkan bisa disatukan menjadi sebuah kasur darurat.

Kalau keadaan sedang tidak ramai, kamu bisa saja asik tidur selonjoran di kursi tersebut. Kamu bisa menikmati kenyamanan di bandara ini dengan spot tidur terbaik, kamu bisa cari kursi lounge yang sedikit tersembunyi di balik rimbunnya tanaman-tanaman.

 

  1. Helsinki-Vataa – Helsinki

Di bandara Helsinki Vataa yang berada di negara Finlandia ini menyediakan banyak kursi lounge yang bisa digunakan sebagai tempat tidur atau beristirahat. Kamu yang menunggu di bandara untuk jadwal pemberangkatan penerbangan, kamu bisa gunakan fasilitas tersebut. Belum lagi, di bandara Helsinki Vataa ini menambahkan fasilitas barunya berupa Relaxation Zone berbayar bagi traveler yang ingin tidur lebih nyaman dalam sebuah sleeping pod dan tube.

 

  1. Soekarno Hatta

Di bandara Soekarno Hatta, Indonesia pun memiliki banyak spot untuk tidur seperti di red corner yang ada di terminal 1A atau 1B atau di bangku-bangku panjang yang tersedia di depan pintu keberangkatan. Banyak juga para traveler yang menginap di bandara ini agar tidak ketinggalan pesawat.

 

Baca: Hindari Shiny Object dalam Menjalani Karir

Nah, itulah beberapa spot tidur terbaik yang ada di Bandara di berbagai belahan dunia termasuk bandara yang ada di Indonesia. Jika kamu sering traveling ke berbagai tempat dengan jam penerbangan paling pagi atau mendarat terlalu malam, kamu bisa memanfaatkan bandara untuk tempat tidur gratis dan menghemat akomodasi. Apalagi untuk para backpacker yang sering memanfaatkan spot ini untuk tidur atau hanya sekedar rebahan. Semoga informasi ini bermanfaat.

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Halo Kak, ada yang bisa admin bantu?
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?