Tata Cara Mendaftar di Diklat NASA

Tata Cara Mendaftar di Diklat NASA

Tata Cara Mendaftar di Diklat NASA

Tata Cara Mendaftar di Diklat NASA – Bagi calon peserta Diklat Nasa tentu saja tata cara mendaftar sangatlah penting. Ada beberapa langkah atau step yang harus dilakukan para calon peserta didik untuk memenuhi alur pendaftaran di Diklat Nasa.

Tata cara pendaftaran ini akan memudahkan calon peserta Diklat Nasa dalam mengikuti setiap proses pendidikan dan pelatihan di Diklat Nasa. Berikut tata cara mendaftar di Diklat Nasa yang harus kamu ketahui:

 

Step 1: Pendaftaran

Kamu perlu melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi laman web Nasa.or.id atau dapat juga mengunjungi bitly/pendaftarandiklatnasa seperti yang tercantum di bio instagram atau whatsapp. Nah, jika kamu telah mengunjungi situs web Diklat Nasa maka kamu akan menemukan Form Pendaftaran Diklat Nasa. Kamu dipersilahkan untuk mengisi data dengan yang sebenar-benarnya. Data tersebut berupa data pribadi, riwayat pendidikan terakhir dan data orang tua.

Bahkan kamu diminta untuk mengisi sebuah motivasi mengapa kamu berminat ingin mendaftar di Diklat Nasa dan pemilihan jurusan yang akan kamu ambil. Selain itu, tak lupa kamu harus mengunggah fotomu secara close up dan full body. Setelah semua data selesai terisi maka tinggal klik “send” . Data akan otomatis terekap oleh Diklat Nasa.

Step 2: Psikotest Online

Setelah melakukan pendaftaran pada step 1, staff Nasa akan memberikan link untuk tahap selanjutnya yaitu psikotest online dengan waktu yang telah ditentukan. Inilah kesempatan kamu untuk mengisi jawaban dengan benar dan manfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin. Jika kamu telah selesai mengisi psikotest online, maka selanjutnya kirim jawaban psikotest kamu ke e-mail Nasa di contact.nasional@gmail.com

Step 3: Interview by Phone

Setelah kamu menjawab soal psikotest, silahkan untuk segera konfirmasi ke whatsapp atau DM Instagram Nasa. Kemudian staff Nasa akan meneleponmu untuk menjadwalkan interview by phone dan pendaftaran secara online dengan mengunjungi laman web Nasa.or.id atau dapat juga mengunjungi bit.ly/pendaftarandiklatnasa. Inilah kesempatan kamu untuk segera prepare sebelum interview by phone dilaksanakan. Siapkan mental dan kuasai gambaran tentang lembaga Diklat Nasa maupun jurusan yang akan kamu ambil. Ada kemungkinan penginterview akan menanyakan hal tersebut bukan?

Step 4: Pengumuman Kelulusan

Inilah hal yang sangat ditungu-tunggu oleh para calon peserta Diklat Nasa yaitu pengumuman kelulusan. Surat  kelulusan akan dikirim maksimal 1×24 jam sejak dilaksanakan test interview. Surat kelulusan akan dikirimkan via e-mail masing-masing. Pastikan nomor telepon dan e-mail selalu aktif. Jangan sampai kamu ketinggalan info terkait pengumuman penerimaan seleksi calon peserta Diklat Nasa.

Nah, itulah beberapa tata cara atau langkah pendaftaran di Diklat Nasa. Ikuti terus informasi ter-update dari Diklat Nasa. Sudah follow IG @Diklat_Nasa? Dapatkan informasi kelas dan berbagai hal menarik tentang dunia penerbangan.

Jadi, siapkah kamu untuk mendaftar di Diklat Nasa? Perlu kamu ketahui juga bahwa Diklat Nasa merupakan pelopor diklat penerbangan di Jawa Barat. Selain itu, sudah terakreditasi “A” dengan  predikat unggul dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal. Pendidikan pun singkat, pengarahan kerjanya yang jelas dan masih banyak keunggulan lainnya. Jadi, masih ragu untuk memilih Diklat Nasa?

Baca: Fasilitas-Fasilitas di DIKLAT NASA

Ayo segera daftarkan dirimu untuk menjadi salah satu  peserta Diklat Nasa. Gapai mimpimu setinggi langit, Diklat Nasa akan membantu untuk menggapai mimpimu itu. Pilih kategori program pendidikan yang dapat disesuaikan dengan keinginan terbaikmu. Banyak juga lulusan alumni NASA yang sudah berkarir di dunia penerbangan yang diimpikannya akhirnya terwujud juga. Maukah kamu seperti mereka? Sebuah keputusan yang tepat untuk kamu segera daftar di Diklat Nasa.

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Daftar Kelas di Diklat NASA
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?