Fasilitas Pramugari Emirates Airline

Fasilitas Pramugari Emirates Airline

Fasilitas Pramugari Emirates Airline

Fasilitas Pramugari Emirates Airline – Ada yang bermimpi bisa bekerja di maskapai penerbangan Emirates? Ya, bekerja di maskapai penerbangan Emirates sebagai Pramugari memang menyenangkan. Maskapai Emirates ini tidak hanya bisa memanjakan penumpang, melainkan karyawannya juga.

Sebagai karyawan, kamu akan mendapatkan sederet kemewahan yang ditawarkan perusahaan ini. Mulai dari mendapat gaji yang cukup tinggi, mendapat fasilitas mewah, karir yang cemerlang, dan lain sebagainya. Fasilitas yang didapat oleh Pramugari Emirates akan dibahas di bawah ini:

 

  1. Gaji yang Cukup Tinggi

Gaji Pramugari di maskapai Emirates ini sebesar US$1000 per bulan atau jika dirupiahkan sebesar 14 juta-an. Hanya saja, uang tambahannya yang cukup besar. Mereka diberikan uang saku dan uang makan yang dihitung per jam. Bahkan untuk yang memiliki kinerja yang baik, akan mendapatkan bonus tahunan juga lho.

  1. Diskon di Ratusan Mercant Kelas Dunia

Maskapai Emirates memberikan sebuah kartu diskon kepada seluruh awak kabinnya termasuk Pramugari. Kartu ini bisa digunakan di ratusan restoran, hotel dan tempat wisata di seluruh Uni Emirat Arab. Selain itu, mereka juga memiliki kartu FACE (Flight Attendant Club of Emirates).

Dengan kartu tersebut, para Pramugari Emirates diberi akses ke berbagai pertandingan olahraga, pantai, pusat kebugaran, hingga beberapa acara konser music di Dubai.

  1. Jadwal yang Fleksibel

Maskapai Emirates menawarkan keuntungan bagi para awak kabinnya dengan memberikan jadwal yang fleksibel. Misalnya jika kamu baru saja pergi ke Paris, Prancis dan akan terbang lagi ke tempat yang sama dalam waktu dekat, kamu bisa meminta bertukar  destinasi dengan pramugari lainnya. Apabila kamu ingin terbang ke negara yang belum dikunjungi, bisa bertukar penerbangan dengan rekanmu.

  1. Mendapat Tempat Tinggal Gratis di Dubai

Maskapai Emirates memberikan tempat tinggal gratis di Dubai untuk para awak kabinnya agar mereka rasa saling memiliki satu sama lain makin erat. Tak segan-segan maskapai Emirates menyediakan 60 bangunan untuk tempat tinggal para awak kabinnya, termasuk bagi Pramugari. Apabila ada awak kabin yang membawa keluarganya ke Dubai, maskapai Emirates memberikan insentif tambahan untuk biaya menyewa rumah atau apartemen.

  1. Tidak Ada yang Memiliki Teman Sebanyak Awak Kabin Emirates

Mengapa bisa begitu? Karena Emirates mempekerjakan orang yang berasal dari 130 negara di seluruh penjuru dunia. Pramugari Emirates pun setiap kali melakukan penerbangan akan bertemu dengan orang-orang yang berasal dari negara berbeda dan kultur yang berbeda.

  1. Gaya Hidup Jetset

Ada seorang wanita Indonesia yang menjadi Pramugari Emirates pun mengaku bahwa ia tidak perlu menjadi kaya raya, cukup dengan bergabung bersama Emirates untuk jadi kaum yang sosialita. Bahkan saking banyaknya jumlah penerbangan Emirates di dunia, seorang Pramugari Emirates bisa berkeliling ke beberapa benua dalam waktu satu bulan saja.

Belum lagi, jika sesampainya mereka di sebuah negara, mereka akan menginap di salah satu hotel terbaik di negara yang dituju tersebut. Awak kabin Emirates biasanya akan mengunjungi tempat-tempat wisata nomor satu di negara tempat pesawatnya mendarat. Maka tidak heran jika mereka pun diperlakukan seperti kalangan jetset.

Nah, itulah beberapa point fasilitas atau benefit yang diberikan oleh perusahaan maskapai penerbangan Emirates kepada para awak kabinnya termasuk pada Pramugari. Sangat menggiurkan bukan? Dengan bekerja menjadi Pramugari di maskapai penerbangan yang diimpikan sudah cukup tergolong sukses.

Baca: Fasilitas Pramugari Garuda Indonesia

Ada rekomendasi sekolah Pramugari terbaik untukmu yaitu Diklat NASA yang akan membantu menghantarkanmu pada karir yang cemerlang. Yuk, daftarkan sekarang juga pada Diklat NASA!

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Daftar Kelas di Diklat NASA
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?