Fasilitas Pramugari Singapore Airlines

Fasilitas Pramugari Singapore Airlines

Fasilitas Pramugari Singapore Airlines

Fasilitas Pramugari Singapore Airlines – Singapore Airlines merupakan maskapai penerbangan nasional Singapura yang mendapat predikat salah satu maskapai terbaik dan tersukses di Asia dengan penerbangan ke Eropa, Amerika Utara, serta Asia dan Australia.

Maskapai Singapore Airlines menetapkan aturan yang cukup ketat bagi pekerjanya, khususnya Pramugari. Akan tetapi, dibalik aturan ketat yang harus dipenuhinya, berikut Fasilitas Pramugari Singapore Airlines

 

  1. Gaji yang Tinggi

Siapa yang tidak tergiur jika bekerja mendapatkan gaji yang fantastis. Tak heran, profesi Pramugari banyak digandrungi oleh para wanita. Salah satu fasilitas yang diberikan maskapai Singapore Airlines adalah memberikan gaji yang tinggi. Rata-rata gaji pramugari di maskapai Singapore Airlines sekitar SGD 3.300 atau setara dengan Rp. 36.154.642. Jika memasuki musim liburan, gaji Pramugari rata-rata SGD 4.700 atau setara sekitar Rp. 51.485.793.

  1. Travelling ke Luar Negeri

Tidak beda jauh dengan maskapai penerbangan terbaik lainnya, sudah tentu maskapai Singapore Airlines pun selalu memberikan kesempatan kepada para awak kabin untuk melakukan travelling ke berbagai negara lainnya. Di samping melakukan tugas penerbangan, para awak kabin pun bisa sekalian singgah ke negara tujuan untuk sekedar refreshing walau waktunya terbilang singkat.

  1. Kontrak Kerja 5 Tahun dan Bisa Diperpanjang

Salah satu fasilitas yang tidak diberikan oleh setiap maskapai adalah mengenai kontrak kerja yang cukup panjang. Pasti setiap maskapai menerapkan kebijakan kontrak kerja yang berbeda-beda. Nah, maskapai Singapore Airlines ini memberikan kebijakan kontrak kerja selama 5 tahun dan dapat diperpanjang maksimum dua sampai empat kali. Maka, jika menjadi Pramugari di Singapore Airlines tak perlu khawatir akan cepat kehabisan waktu kontrak kerja karena cenderung termasuk jangka waktu yang cukup lama bekerja di maskapai tersebut.

  1. Fasilitas dan Perlengkapan yang Mewah dalam Pesawat

Tak hanya penumpang saja yang dapat menikmati kemewahan dari pesawat maskapai Singapore Airlines ini. Para awak kabin termasuk Pramugari pun ikut menikmati fasilitas mewah yang disuguhkan oleh perusahaan. Mulai dari tempat tidur yang nyaman sampai pada perlengkapan untuk perawatan dalam rangka memanjakan diri.

Bahkan maskapai ini bekerja sama dengan Lalique untuk pengadaan barang-barang mewah yang ada di pesawat. Maka siapa yang tak akan nyaman bila berada di dalam pesawat Singapore Airlines ini. Siapa pun pasti akan betah dan merasa puas dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang diberikan.

Melihat semua keistimewaan yang diberikan baik untuk penumpangnya maupun para awak kabinnya, tak heran jika Singapore Airlines menjadi salah satu maskapai yang paling banyak menerima penghargaan dan diakui dunia penerbangan internasional. Tidak hanya keamanannya saja, tapi juga kenyamanan selama penerbangan.

Tak heran juga banyak orang yang menginginkan bekerja di maskapai ini karena tergiurkan oleh keuntungan dan fasilitas yang didapatkan. Tentu tidaklah mudah untuk mencapainya, mereka pun yang telah menjadi bagian pekerja di sana pasti melewati segala macam seleksi yang ketat dan rintangan. Maka harus siap untuk menghadapi semua sampai benar-benar cita-cita mereka terwujud.

Kamu menginginkan karir yang cemerlang sebagai Pramugari yang bekerja di salah satu maskapai impian semua orang ini? Ada baiknya kamu mengikuti pendidikan sekolah penerbangan terlebih dahulu, supaya semakin matang dengan skill atau kemampuan di bidang kepramugarian.

Baca: Fasilitas Pramugari Emirates Airline

Secara banyak sekali peminat untuk meraih profesi tersebut, maka saingan pun semakin banyak dan ketat. Di Diklat NASA menyediakan program studi Pramugari yang bisa kamu ikuti. Yuk, daftarkan segera untuk menggapai cita-citamu menjadi seorang Pramugari yang sukses di masa depan bersama Diklat NASA!

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Daftar Kelas di Diklat NASA
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?