Sukses Berkarir sebagai AVSEC

Sukses Berkarir sebagai AVSEC

Sukses Berkarir sebagai AVSEC

Sukses Berkarir sebagai AVSEC – AVSEC (Aviation Security) bandara merupakan salah satu jenis pekerjaan yang memiliki prestise dan kelas social yang relatif tinggi. Oleh karena itu, jika kamu ingin sukses dalam berkarir, profesi sebagai AVSEC bisa jadi pilihan terbaik untukmu. Tentu saja berkarir sebagai AVSEC patut diperjuangkan, harus diperjuangkan sepenuh hati. Kenapa demikian?

 

  1. AVSEC Bandara Memiliki Prestise yang Tinggi

Seseorang yang berprofesi sebagai AVSEC memiliki jiwa prestise yang tinggi. Bahkan sebagian orang terutama masyarakat awam pun melihatnya demikian. Alhasil kelas sosial akan lebih baik ketika menjadi seorang AVSEC (Aviation Security) bandara. Dari pihak keluarga pun secara tidak langsung akan merasa semakin bangga terhadap dirimu dengan profesi yang satu ini.

  1. AVSEC Memiliki Gaji yang Tinggi

Jangan menganggap sepele kalau soal gaji, profesi sebagai AVSEC juga memiliki gaji yang relatif tinggi jika dibandingkan dengan jenis pekerjaan lainnya. Kalau kamu berkarir sebagai AVSEC, kamu akan sukses berkarir dan dapat mencapai gaji dengan angka hingga jutaan rupiah per bulannya. Gaji tersebut sudah termasuk dengan gaji pokok dan akan mendapatkan tunjangan lainnya. Tergiur kan dengan gajinya yang tinggi?

  1. AVSEC Tugas yang Mulia

Perlu kamu ketahui bahwa tugas seorang AVSEC, selain menjaga keamanan dalam bandara juga seringkali membantu penumpang yang kesulitan selama berada di dalam bandara. Jika ada penumpang yang sedang kebingungan soal arah atau tempat, AVSEC akan siap sedia membantu penumpang menunjukkan arah tertentu ataupun hal lainnya. Maka dari itu, tugas dari seorang AVSEC ini begitu mulia, bukan?

  1. AVSEC Berperan Penting dalam Keselamatan Penerbangan

Seorang petugas AVSEC Bandara memiliki peranan yang sangat vital di dalam menjaga keselamatan dan keamanan di bandara. Selain itu, peranan penting seorang AVSEC juga harus mampu memeriksa secara menyeluruh terhadap setiap penumpang yang dirasa mencurigakan, apalagi ada orang yang berlaku atau bertindak kejahatan. Seorang AVSEC berada di garda terdepan untuk menghandle hal tersebut.

  1. AVSEC dapat Membahagiakan Orang Tua

Siapa yang tak bangga dan bahagia jika orang tua memiliki seorang anak yang sukses dalam berkarir termasuk sukses berkarir sebagai AVSEC. Secara banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan menyandang profesi ini. Maka, menjadi seorang AVSEC bisa menjadi jalan pekerjaan terbaik apabila kamu ingin membahagiakan orang tuamu.

  1. AVSEC Mendapat Jatah Tiket Keluarga

Berbicara soal keuntungan sebagai AVSEC, tidak hanya untuk dirinya saja lho yang diuntungkan. Jika hendak melakukan suatu perjalanan, tidak hanya kamu saja yang mendapatkan jatah tiket, keluargamu bahkan mendapatkan insentif jatah tiket juga yang tentu tidak sesulit orang lain serta dengan harga yang berbeda lho.

Nahm itulah beberapa gambaran apabila kamu sukses berkarir menjadi seorang AVSEC. Bagaimana sangat tergiur bukan? Jika kamu ingin sukses berkarir menjadi seorang AVSEC yang handal dan profesional, saatnya untuk kamu mengikuti sekolah penerbangan di Diklat NASA dengan memilih program AVSEC (Aviation Security).

 

Baca: Tips Menghitung Berat Badan Ideal

Program AVSEC di Diklat NASA telah memiliki lisensi resmi dan mendapat predikat Akreditasi A. Dengan mengikuti pendidikan di Diklat NASA akan sangat membantu kamu untuk berkarir sukses di masa depan. Banyak juga jebolan alumni yang sukses di bidang AVSEC ini.

Apakah kamu ingin seperti mereka? Yuk, daftarkan dirimu sekarang juga! Mau berkarir sukses kok ditunda-tunda? Raih impianmu menjadi AVSEC sesegera mungkin! Pendidikan di Diklat NASA hanya 3 bulan lho.

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Halo Kak, ada yang bisa admin bantu?
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?