Anggy Wardani, Alumni NASA yang Bekerja di Lion Air

Anggi Wardani, Alumni NASA yang Bekerja di Lion Air

Anggy Wardani, Alumni NASA yang Bekerja di Lion Air

Anggy Wardani, Alumni NASA yang Bekerja di Lion Air – Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa adalah perusahaan transportasi. Dalam era pembangunan di mana tingkat perekonomian yang semakin meningkat, maka semakin banyak pula orang yang melakukan perjalanan baik untuk keperluan bisnis, pribadi, maupun wisata.

Tingginya mobilitas masyarakat ini mendorong tumbuhnya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa, salah satunya Maskapai Low Cost Carriers “Lion Air”.

Air Asia dikenal dengan maskapai yang bertarif murah. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan domestic di Indonesia. Nah, bahkan ada salah satu alumni Diklat NASA bernama Anggy Wardani yang juga bekerja di maskapai Lion Air

Perlu diketahui, Anggy Wardani sebelumnya mengenyam pendidikan di Diklat NASA dengan mengambil program Pramugari. Darisitulah Anggy Wardani menaruh mimpi, setelah selesai mengenyam pendidikan di Diklat NASA, Anggy Wardani telah mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang Pramugari.

Siapa yang tidak bangga menjadi bagian dari maskapai Lion Air yang memiliki banyak penghargaan seperti:

  • Best Low Cost Airline Premium Cabin
  • Best Low Cost Airline Premium Seat
  • Penghargaan Changi Airline Awards 2019
  • Pelopor penerbangan murah yang diberikan oleh Walikota Makassar
  • Penghargaan pajak pada tahun 2004 & 2005
  • Perusahaan penerbangan paling aktif dalam melakukan aktivitas sosial di tahun 2005 dari award yang diberikan oleh Menteri Sosial RI
  • Operator terbesar untuk armada pesawat Boeing 737-900 ER,
  • Maskapai resmi yang digunakan oleh Putri Indonesia dan Miss Universe pada tahun 2004 serta digunakan Miss Asean pada tahun 2005
  • Traveler award 2009
  • Award dari Kepolisian Negara Republik Indonesia atas kontribusi Lion Air sebagai pihak yang menjembatani misi keterhubungan cepat antar pulau di seluruh Indonesia dalam hari Bhayangkara ke-64 tahun 2010.

Sumber informasi dari https://www.tiket2.com/blog/prestasi-dan-penghargaan-maskapai-penerbangan-indonesia/

Dan dengan banyaknya pengalaman yang didapat selama bekerja di Lion Air, hal ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Anggy Wardani. Terlebih, selain menambah jam terbang yang tinggi, tentu Anggy Wardani pun tidak menyangka bahwa mimpinya selama ini menjadi kenyataan.

Memang tidak mudah baginya untuk bisa menggapainya. Anggy Wardani pun mengaku bahwa dimulai dari mengikuti sekolah penerbangan di Diklat NASA, hal ini sangat membantu dirinya dan ia bisa mewujudkan apa yang diinginkan.

Prinsipnya, untuk mencapai semua itu perlu usaha dan kerja keras yang sungguh-sungguh. Anggy Wardani selalu menjaga penampilan dirinya dengan apik, menjaga kesehatan agar tetap prima, selalu berusaha terus belajar bahasa asing setiap harinya, dan semakin banyak pengalaman yang dilaluinya maka secara tidak langsung semakin banyak ilmu yang didapatkannya. Guru terbaik dalam hidup adalah sebuah pengalaman rupanya memang benar adanya.

Selain itu, Anggy Wardani memiliki prinsip hidup bahwa menjadi seorang perempuan itu harus memiliki nilai. Karena wanita tidak boleh bergantung pada siapa pun termasuk lelaki. Prinsip itulah yang mengantarkannya pada karir cemerlang ini. Dirinya pun telah melewati berbagai macam seleksi ketat, akhirnya terlewati walau ada saja tantangannya.

“Pramugari adalah mata dan telinga pilot, melayani serta memastikan penumpangnya selamat hingga tujuan. Selain itu pramugari adalah profesi yang mulia karena harus menjamin keselamatan penumpangnya dibandingkan keselamatan dirinya sendiri” begitu ujar salah satu alumni Diklat NASA yang telah memiliki jam terbang yang tinggi.

Baca: Tips Mengikuti Test MEDEX

Nah, kamu ingin mengikuti jejak salah satu alumni NASA tersebut? Bisa kamu mulai dengan mengikuti sekolah penerbangan di Diklat NASA. Kamu bisa memilih program studi yang kamu inginkan. Telah terbukti dengan seringnya Anggy Wardani ikut serta kegiatan Air Asia, ia pun telah berhasil sukses pada bidangnya. Yuk, segera daftarkan dirimu di Diklat NASA, ini kesempatan bagimu untuk dapat berkarir cemerlang sesuai yang kamu impikan!

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Daftar Kelas di Diklat NASA
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?