5 Keahlian Wajib Staff Penerbangan atau Airline Staff

Keahlian Wajib Staff Penerbangan

5 Keahlian Wajib Staff Penerbangan atau Airline Staff

5 Keahlian Wajib Staff Penerbangan atau Airline Staff – Setiap karir yang kita pilih, tentunya mensyaratkan kita untuk dapat menguasai keterampilan tertentu. Pasalnya, memantaskan diri terhadap karir yang kita inginkan, bisa membantu kita untuk mewujudkan karir yang diimpikan menjadi nyata.

Tanpa terkecuali bagi kamu yang ingin berkarir sebagai staff penerbangan atau airline staff, pastinya kamu dituntut untuk memiliki keahlian khusus yang bisa mendukung perjalanan karirmu. Lalu, apa saja keahlian yang wajib dimiliki staff penerbangan atau airline staff?

  • Bisa berkomunikasi dengan baik

Seorang staff penerbangan perlu memiliki keterampilan dalam berkomunikasi, mulai dari berbicara, menulis dan mendengar. Gaya komunikasi yang baik, bisa membantu karirmu dengan baik di dunia penerbangan.

  • Memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi

Bukti tanggung jawab yang dimiliki seorang staff penerbangan bisa dibuktikan dengan selalu tepat waktu saat datang ke kantor, serta menyelesaikan tanggung jawab nya dengan baik.

  • Mengatasi permasalahan

Dalam setiap pekerjaan, tentunya akan selalu ditemui masalah yang harus dipecahkan. Dan keahlian dalam mengatasi masalah, bisa membantumu untuk menangani komplain yang datang dari pelanggan.

  • Menentukan skala prioritas

Mengidentifikasikan tugas yang dimiliki, memungkinkan kamu untuk menentukan mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu, begitupun sebaliknya. Dengan kemampuan menentukan skala prioritas, akan menuntunmu untuk tidak mengabaikan pekerjaan.

  • Kerjasama tim

Ada kalanya, Suatu pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik karena adanya Kerjasama tim. Oleh karena itu, kemampuan untuk bisa bekerja sama dalam tim juga akan sangat mendukung karirmu di dunia penerbangan.

 

Baca: Rincian Gaji Staff Penerbangan di Indonesia Terbaru

Itulah serangkaian Keahlian yang Wajib Dimiliki Staff Penerbangan atau Airline Staff. Jika kamu memiliki keinginan untuk bisa berkarir sebagai airline staff di dunia penerbangan, kamu perlu mempersiapkan dirimu dengan mengikuti program Pendidikan di Diklat NASA.

Terdapat program Pendidikan untuk airline staff selama 4 bulan, yang mana selama Pendidikan kamu akan belajar mengenai teori dan praktik, khususnya bagaimana memberikan pelayanan terbaik di bandara. Kemudian kamu juga akan belajar mengenai simulasi interview serta berbagai hal yang mampu mendukung dan mengoptimalkan kemampuanmu, agar dapat berkarir di dunia penerbangan sebagai seorang staff penerbangan khususnya.

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Daftar Kelas di Diklat NASA
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?