Manfaat Mengikuti Sekolah AVSEC

Manfaat Mengikuti Sekolah AVSEC

Manfaat Mengikuti Sekolah AVSEC

Manfaat Mengikuti Sekolah AVSEC – Bagi orang yang belum mengenal dunia penerbangan secara menyeluruh tentu banyak yang ingin mengetahui alasan mengapa calon AVSEC harus mengikuti pendidikan dan pelatihan terlebih dahulu. Profesi ini tentu saja berbeda dengan personil keamanan pada umumnya.

Karena terdapat kualifikasi khusus yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan pekerjaan dalam posisi AVSEC. Nah, maka dari itu perlu mengikuti sekolah AVSEC terlebih dahulu sebelum berkarir. Tentunya kamu akan mendapatkan manfaat dengan mengikuti sekolah AVSEC , diantaranya:

 

  1. Mendapatkan Lisensi Resmi

Salah satu syarat berkarir untuk menjadi AVSEC, tentu harus memiliki lisensi resmi. Kamu bisa mendapatkannya bagaimana? Ya dengan mengikuti sekolah penerbangan di bidang AVSEC ini. Artinya, dengan kamu mengikuti pendidikan AVSEC, kamu tentu berkesempatan untuk mendapatkan lisensi AVSEC secara resmi.

  1. Menambah wawasan tentang AVSEC

Materi tentang AVSEC tentu saja belum dipelahari di bangku sekolah umum. Padahal calon AVSEC harus sudah memiliki kecakapan untuk menjaga keamanan penerbangan sebelum benar-benar ditugaskan. Dengan mengikuti sekolah AVSEC tentu wawasanmu tentang AVSEC akan semakin bertambah dan akan mempermudah dalam mencapai karirmu menjadi AVSEC yang handal.

Baca: Pertanyaan yang Sering Muncul Saat Tes Wawancara AVSEC

  1. Mendapat Pelatihan Dangerous Good

Salah satu tugas menjadi AVSEC yaitu harus memastikan bahwa penumpang tidak ada yang membawa barang berbahaya. Dengan mengikuti sekolah penerbangan, kamu juga akan diberikan pelatihan tentang Dangerous Good di mana pelatihan tersebut akan mempelajari klasifikasi barang berbahaya yang tidak boleh dibawa saat penerbangan.

  1. Bekerja Sama dengan Baik dengan Perusahaan Penerbangan

Menjadi point plus dengan mengikuti sekolah AVSEC terlebih dahulu sebelum berkarir yaitu setiap sekolah penerbangan yang diikuti tentu telah bekerja sama dengan baik dengan beberapa perusahaan penerbangan. Sehingga nantinya peserta didik atau alumni tidak harus kebingungan dalam mencari lowongan pekerjaan menjadi AVSEC seperti melalui internet yang pada umumnya kurang valid. Karena kampus akan memberikan referensi lowongan kerja yang baik dan merekomendasikan para alumninya untuk bekerja di perusahaan maskapai terbaik.

  1. Adanya Simulasi Perekrutan Kerja

Dengan mengikuti sekolah penerbangan, biasanya akan ada simulasi dalam perekrutan kerja. Kamu akan diajak untuk mengikuti simulasi perekrutan kerja yang tentunya akan menambah pengalamanmu dalam hal mengikuti test AVSEC yang akan membuat rasa kepercayaan dirimu tubuh lebih besar. Hal tersebut akan sangat membantumu dan mempermudah selama proses seleksi test AVSEC karena kamu sudah tahu teknisnya pada saat simulasi yang diadakan di sekolah penerbangan.

 

Baca: Sukses Berkarir sebagai AVSEC

Nah, itulah beberapa manfaat mengikuti sekolah AVSEC. Sekolah penerbangan yang bisa kamu ikuti untuk program pilihan AVSEC, di Diklat NASA bisa jadi pilihan terbaik. Karena manfaat dengan mengikuti sekolah penerbangan yang telah dipaparkan di atas, manfaatnya sudah pasti akan kamu rasakan di Diklat NASA. Diklat NASA akan menghantarkan para alumnusnya pada karir yang cemerlang di masa depan. Termasuk berkarir menjadi AVSEC yang profesional.

 

Apakah kamu menginginkannya bukan? Kini saatnya bagi kamu untuk memutuskan mengikuti sekolah penerbangan di Diklat NASA. Banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan. Diklat NASA pun mempunyai Akreditasi A dan untuk program AVSEC telah berlisensi secara resmi. Selain itu, tenaga pengajar di Diklat NASA sudah berkompeten sehingga dijamin akan menghantarkan kamu pada karir yang diidam-idamkan. Yuk, segera daftarkan dirimu di sekolah penerbangan Diklat NASA! Raih cita-citamu dengan mudah sebagai AVSEC bersama Diklat NASA!

No Comments

Post A Comment

Hubungi Kami
Halo Kak, ada yang bisa admin bantu?
Halo, Admin diklat NASA. Saya lihat website nasa.or.id dan ingin bertanya mengenai pendidikan di Diklat NASA. Berapa biaya pendidikan diklat NASA?